Latest News

Friday, February 8, 2013

Renungan Pagi: "KUJAMAH JUBAHMU, KAU SENTUH HATIKU"



Injil Mrk.5:21-43

Sebab katanya, “Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh.” Dan, sembuhlah wanita itu dari sakit pendarahannya. Itulah jamahan penuh iman (karena percaya) bahwa Dia yang memiliki jubah itu berkuasa menyembuhkannya.

Pagi ini kukatakan kepadamu para sahabatku bahwa kita pasti tak akan melihat wajah Yesus seperti wanita itu; Kita tak akan merasakan sentuhan lembut tangan-Nya yang penuh kuasa; Kita tak akan mendengar kata-kata-Nya yang berwibawa dan mendatangkan kesembuhan. Akan tetapi, kepada kita berlaku apa yang disabdakan-Nya kepada Tomas, "berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya."

Sahabatku, bila saat ini Anda tertindis beban berat dan masalah yang rumit; bila saat ini Anda terhimpit tembok kesulitan dan kesusahan hidup; bila saat ini Anda diserang badai kegagalan dan keputus-asaan; bila saat ini Anda terkapar karena sakit dan derita, maka kuberitahukan kepadamu pagi ini bahwa engkau mempunyai seorang Tabib Ajaib, seorang Penasehat Ulung, Seorang Sahabat yang setia. Dialaha YESUSmu. Dekatilah Dia dengan imanmu, karena sabda-Nya; "Imanmu telah menyelamatkan engkau; Imanmu akan sedang menyelamatkan engkau; dan imanmu akan menyelamatkan engkau."

Seruan doaku: "Izinkanlah aku menjamah jumbai jubahMu dalam dan melalui doaku agar Engkau sendiri menyetuh hatiku dengan sentuhan lembut penuh kasih yang menyelamatkan."


Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Duc in Altum***



Source : FB Gereja Katolik

No comments:

Post a Comment

Tags