Latest News

Monday, March 11, 2013

DOA KERAHIMAN ( KORONKA )

  1. Tanda Salib
  2. Doa Pembukaan ........ Ya Yesus, Engkau telah wafat, namun sumber kehidupan telah memancar bagi jiwa-jiwa dan terbukalah lautan kerahiman bagi segenap dunia.
  3. Oh sumber kehidupan, kerahiman Ilahi yang tak terselami, naungilah segnap dunia dan curakanlah diriMu pada kami.
  4. Darah dan air yang telah memancar dari hati Yesus sebagai sumber kerahiman bagi kami, engkaulah andalanku.
  5. Allah yang Kudus, Kudus dan berkuasa, Kudus dan Kekal, kasihanilah kami dan seluruh dunia......(diucapkan 3x.........)
  6. Ya Yesus, Raja Kerahiman Ilahi, Engkaulah andalanku.......
  7. Bapa Kami......
  8. Salam Maria......
  9. Aku Percaya........
  10.  Bapa yang kekal, kupersembahkan kepadaMu, Tubuh dan Darah, Jiwa dan Keallahan Putramu yang terkasih, Tuhan kami Yesus Kristus, Sebagai pemulihan dosa-dosa kami dan dosa seluruh dunia.
  11. Demi sengsara Yesus yang pedih, tunjukanlah batas KasihMu kepada kami dan seluruh dunia.........(diucapkan 3x.......)
  12.  Allah yang Kudus, Kudus dan berkuasa, Kudus dan Kekal, kasihanilah kami dan seluruh dunia......(diucapkan 3x.........)
  13. Darah dan air yang telah memancar dari hati Yesus sebagai sumber kerahiman bagi kami, engkaulah andalanku......(diucapkan 3x.........)
  14.  Atas nama dan Kuasa Yesus Kristus Tuhan Hancurkan kuasa kegelapan dan hiduplah Roh Allah......(diucapkan 3x.........)
  15. Tanda Salib.
    Yesus-ku aku mengasihi Engkau dengan segenap hatiku. 
    Aku sunggu menyesal atas segala tidak tahu terima kasihku atas kebajikan-Mu yang tak terbatas.
    Sekarang aku berbulat hati, dengan pertolongan rahmat-Mu, untuk tidak pernah menghina Engkau lagi.
    Aku orang yang berdosa ini mempersembahkan kepada-Mu segenap  keberadaanku, segenap kehendakku, kasihku, kerinduan dan segalanya yang aku miliki. 
    Mulai saat ini perbuatlah kepadaku dan pada segala mulikku seperti yang Engkau kehendaki. 
    Aku merindukan dan menginginkan hanya kasih-Mu, ketekunan hingga akhir dan rahmat untuk senantiasa melakukan kehendak-Mu yang kudus.
    Amin...

1 comment:

  1. Apakah berdoa doa Koronka setiap jam 3 setiap hari hingga akhir hayat, ato ada aturannya, seperti doa2 novena lainnya? Mohon penjelasannya
    Thanks & Tuhan memberkati kita

    ReplyDelete

Tags