Latest News

Friday, March 1, 2013

Postingan Yang Menyebalkan dan Menusuk Hati.



Selamat Pagi.
Bagaimana sikap kita menghadapi orang bebal,keras kepala,kepala batu ? Kita harus lihat salib.Lihat salib artinya mengarahkan pandangan kita ke hal-hal yg positif (tanda tambah).Kita berpikir positif.Di sana ada pengalaman yang luar biasa bgm cara menghadapi org bebal,yg mau menang sendiri,kepala batu.Ketika para Algojo menghujat Yesus dengan kata-kata kasar,Yesus berkata,"Tuhan ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan".

Demikian banyak postingan org yang tidak kita sukai,bahkan sangat menusuk hati kita dan dapat membuat kita berang.Hal itu harus kita hindari.Hujatan orang,hinaan orang tidak akan mengubah sedikitpun hidup kita selama kita tidak mengeluarkan reaksi dari hujatan org itu.Ini dunia maya,tanpa batas kata dan ruang.Secara tiba2 bisa muncul gambar atau kata2 apa saja.Yang dibutuhkan adalah kesiapan mental kita.Tenanng,tenang,dan tenang.Selalu positif thinking,ingat salib.

Kalau tiba2 muncul yg kita tidak sukai,bertentangan dengan iman,atau kehendak kita, kita cukup mengulangi ucapan Yesus di kayu salib,"Tuhan ampunilah mereka,sebab mereka tidak tahu apa yang mereka lalukan".Selesai. Hal itu menjadikan hati kita damai.

No comments:

Post a Comment

Tags