Latest News

Monday, August 19, 2013

INDONESIA SAKING KORUPSINYA, SAMPAI DI BUAT LELUCON



INDONESIA SAKING KORUPSINYA, SAMPAI DI BUAT LELUCON
APA TIDAK MALU ?? JOKOWI RI 1 2014-2034 SIAP BRANTAS KORUPSII


Cerita Lucu - Jam Surga yang
Menentukan Tingkat Korupsi - Di depan
gerbang surga, banyak manusia yg
mengantri untuk diadili oleh Tuhan.
Sambil mengantri, manusia itu takjub
melihat di tembok gerbang surga terdapat
JAM dan label negara-negara di dunia.
Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap
negara mempunyai kecepatan putaran yg
berbeda dengan jam negara lainnya.
Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari
mereka bertanya.
Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok
jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu
berdsrkan tingkat korupsi negara anda,
semakin cepat berarti semakin besar tingkat
korupsi di negara anda."
Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil
berbisik ke yg lain) emang bener kata orang,
si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi
bukti.."
Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata
Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes
negara gue miskin!!"
Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw
Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari
yg namanya korupsi..."
Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga
menemukan jam negaranya).
Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam
negara saya ga adaaaa ??"
Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"
Orang Indonesia : "Indonesia!"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf
atas ketidaksopanan ini... Coba lihat
kesana... Jam negara Anda kami pakai
sebagai kipas angin..."


Source : FB Yoshes Steffano Febripradantya

No comments:

Post a Comment

Tags