Latest News

Friday, April 4, 2014

Ini Petunjuk ''Coblosan'' Romo Benny Susetyo dan von Magnis Suseno



Ini Petunjuk ''Coblosan'' Romo Benny Susetyo dan von Magnis Suseno

Romo von Magnis Suseno. (Dok)
Romo Benny Susetyo dan Romo von Magnis Suseno, tak asing lagi, dikenal luas sebagai pejuang kemerdekaan hak-hak publik, memberi petunjuk coblosan

JAKARTA, Baranews.co - Romo Benny Susetyo dan Romo von Magnis Suseno, tak asing lagi, dikenal luas sebagai pejuang kemerdekaan hak-hak publik, memberi petunjuk coblosan.

            Ini petunjuk mereka kepada publik untuk coblosan 9 April 2014 nanti, supaya bisa membedakan. Petunjuk ini beredar melalui Blackberry Messanger (bbm).

            Ini petunjuk mereka. Nomor 1 sampai 6 dari Romo Benny, nomor 7 dari Romo Magnis Suseno:

            1. Dari 12 partai peserta Pemilu, yang lolos ke Senayan tentu saja yang  memperoleh minimum 3,5 persen suara. Kalau tidak lolos, suara akan hangus alias sia-sia.

            2. Partai-partai yang pasti lolos, 3 partai besar yaitu PDI Perjuangan, Gerindra dan Golkar. Partai lain masih berjuang.    

            3. Jangan golput, karena akan menjadi objek manipulasi.                        

            4. Untuk menyeleksi partai, lihat siapa yang dimajukan menjadi presiden, baru tentukan partai.                               

            5. Kalau komitmen para capres untuk memperjuangkan nasib rakyat tidak jelas, pilih saja capres yang merupakan orang baru, yang bebas dari masalah-masalah politik masa lalu.

            6. Presiden yang kita pilih haruslah  yang pro  terhadap: NKRI, Pancasila dan UUD45, hak asasi manusia termasuk hak-hak minoritas, anti-korupsi.

            7. Tambahan dari Romo Magnis, jangan pilih capres yang tangannya berlumuran darah, jangan pilih capres yang mengorbankan nasib orang banyak mulai dari petani hingga nasabah asuransi. Lihat dulu capresnya, baru pilih partainya. (sm)

Source : © 2013 baranews.co

No comments:

Post a Comment

Tags