Latest News

Sunday, April 14, 2013

Akulah jalan, kebenaran dan hidup



Akulah jalan, kebenaran dan hidup

Yesus berkata "...Akulah jalan, kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun sampai kepada Bapa, kalau tidak melalui AKU" Betapa kita sering seperti Thomas bingung akan jalan hidup kita..? 

Paulus mengajarkan; "Janji Allah telah digenapi dengan membangkitkan Yesus Kristus sebagai sebuah jalan”

Demikianlah YESUS adalah "password" kita kepada ALLAH BAPA. DIA lah satu- satunya "AKSES UTAMA" kita kepada BAPA. Password ini dapat dipakai dalam segala situasi (bukan hanya pada saat kita meninggal).

Saat kita perlu keheningan di tengah kesibukan kerja. Butuh membuat keputusan penting. Butuh solusi atas masalah kita... Cukup ketik YESUS dan klik...dalam hatimu....Artinya arahkan hati dan pikiranmu kepadaNYA... lalu tegakkan sandaranmu (eh...punggungmu..kaya' di pesawat waktu mau take off itu loh)....kemudian tarik nafas dalam- dalam dan panjang...sambil katakan "YE".... lalu hembuskan..dengan panjang pula..sambil serukan..."SUS"...berulang- ulang..maka ketemu deh kalian dgn ALLAH BAPA...

Selamat mencoba...Semoga segala susah sedih, luka hatimu sirna berganti keceriaan dan kegembiraan karena bertemu BAPAmu yg sejati.....sukses selalu dalam Tuhan. 


Source : Fb Andreas Prasojo 

No comments:

Post a Comment

Tags