Latest News

Monday, April 15, 2013

IKLAN MODERN BELAJAR DARI ULAR YANG MENGGODA SI ADAM


Selamat pagi, teman-teman.

Anda akan terheran-heran setelah membaca artikel ini.Bagaimana mungkin yaaa,pakar iklan,marketter tingkat dunia, yang digaji puluhan juta perbulan  belajar dari Ular yang menggoda si Adam zaman bahaula.Siapa yang bodoh ya ? Si pakar iklan atau yang melihat iklan dijalan.Tapi ini kenyataan.Mari kita selidiki bersama.

Coba Anda jalan dari Pamulang sampai Monas Jakarta Pusat.Berapa puluh bahkan berapa ratus Anda lihat iklan rokok ?Ada bermacam-macam tipe, ada yang hidup, kayak vidio,ada ukuran 2 meter,3 mtr,bahkan ada selebar layar tancap.Besar sekali.
Kalau Anda perhatikan, setiap iklan rokok paling bawah pasti ada tulisan: “…HATI2,MEROKOK DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT KANKER,JANTUNG,DAN MERUSAK JANIN DI KANDUNGAN…”. Dengan kata lain tulisan itu mau mengatakan bahwa “Janganlah Anda merokok,karna rokok itu dapat mematikan Anda,karena penyakit ini dan itu”.

Tahukah Anda kalau kata-kata itu pernah diucapkan Ular sewaktu menggoda Adam ?Mosok ya ?!! Pernah teman-teman.Itu makanya Anda banyak baca Alkitab.Jadi tahu akal busuk setan-setan jalanan.Jadi jangan salah loh,begitu kita keluar rumah,sebenarnya kita sudah mulai berhadapan dengan ular beludak yang mematikan.Rayuan gombal,aduhai sekali.
Dari  awal si Ular Setan sudah mengatakan kepada Adam, kalau makan buah “Apel” itu akan membuat dia mati.Ular pun tahu kalu itu perkataan dan perintah Tuhan.Ini Perintah Allah saudara-sardara ! Tapi mengapa dan mengapa Adam tak mampu melawan godaan itu.
Naaaah teman-teman.Itu dia.Mari kita kembali lihat iklan rokok di jalan.Kalau Anda lihat mana yang lebih menarik: tulisan bawah…MEROKOK DAPAT NIMBULKAN PENYAKIT KANKER…atau gambar di ATAS iklan itu.Waaah anak Tk pun tahu kalau dia lebih melihat gambar di atas iklan itu.Naaaaah teman-teman,Anda sudah kena jerat Ular yang menggoda si Adam.

Zaman modern ini kita banyak tidak sadari kalau kita sudah disusupi godaan setan jalanan.Mungkin inilah yang dimaksudkan Alkitab kalau ada banyak setan di udara ini.Jadi hati-hatilah Anda kalau ada  “TAWARAN MENARIK” di jalan.Ada tawaran HIDUNG BELANG,TANTE GIRANG,BUAYA DARAT,KAYA MENDADAK,UANG TUNAI,HADIAH INI DAN ITU,segudang lagi deh.Karena itu dapat membawa malapetaka keluarga dan masa depan Anda.

Demikian pun dengan perkembangan alat elektronik sekarang ini.Sebut saja HP !.Berapa banyak anak2,remaja,pemuda ibu2,bapa2 rohaniawan/ti modern telah menghabiskan waktu sia-sia via HP.Waktu berkasih-kasihan antar bapak anak,ibu anak,suami istri,sanak famili sudah ditelan habis oleh sms murahan yang muncul tanpa terencana.Sehingga ‘yang Jauh jadi dekat, yang dekat jadi jauh’,kacau-kaucauu deh.
Hop,ini bukan negative thingking loh,hanya coba hati2 dan waspadalah mengunakan pasilitas “taman eden” yang sudah dihadiahkan Tuhan via technocrat jaman modern ini.Tanpa Anda sadari sicantik “ular bludak” dapat menggoda Anda setiap saat,bahkan di saat anda mau tidur sekali pun!

Selamat datang di http://www.ebookkristiani.com/
Salam
HHG.



No comments:

Post a Comment

Tags