Latest News

Saturday, October 26, 2013

Yesus akan segera datang, Dia akan di serahkan oleh seorang muridNya Yudas yang menghianatinya, untuk, di hakimi, disesah dan di dera.








JUM'AT AGUNG, Sengsara Yesus...

Perjamuan malam terakhir telah usai, namun waktu Yesus akan segera datang, Dia akan di serahkan oleh seorang muridNya Yudas yang menghianatinya, untuk, di hakimi, disesah dan di dera. Yesus yang tidak bersalah harus menanggung semua penderitaan ini. Sebagai Putra Allah yang mengambil rupa manusia Yesus juga merasakan gelisah dan takut, sampai peluhNya pun sampai berupa titik - titik darah.
Dan berdoalah Dia kepada BapaNya.

"Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi. ( Lukas 22 : 42 )
Begitu taatNya Yesus kepada kehendak BapaNya sehingga Dia mau melakukan apa saja, sekalipun Dia harus memberikan nyawaNya.

Akankah kita seperti Dia taat dan setia sampai akhir?,
Semoga melalui Tiga perayaan hari suci ini kita semakin dapat merasakan kasih Tuhan yang begitu besar yang di curahkan kepada kita, sampai Dia rela mengorbankan Putra TunggalNya untuk menebus dosa kita Manusia.Dan kita dapat membalas segala pengorbananNya itu dengan SETIA, TAAT kepada perintahNya dan berserah kepada KEHENDAKNYA...

Selamat merayakan Misa Jum'at Agung Para sahabatku...Tuhan memberkati kita semua.




No comments:

Post a Comment

Tags