Latest News

Saturday, May 23, 2015

10 Biara Paling Terisolasi Di Dunia



1. Biara Ostrog

Gereja Ortodoks Serbia ini berada di Ostroška Greda- diukir dari batu . Ini adalah situs ziarah paling populer di Montenegro dan setiap tahun ribuan orang mengunjungi. Didirikan oleh Vasilije, Uskup Herzegovina di abad ke17,uskup Vasilije di kebumikan di sini, di gua-gereja. Salah satu alasan sejumlah orang yang berkunjung ke sini adalah bahwa banyak orang percaya berdoa di dekat tubuh Vasilije dapat menyembuhkan penyakit seseorang, atau setidaknya, mengurangi kesulitan hidupnya.



2. Biara Meteora

Meteora-yang berarti "tengah langit"-tinggi di atas pilar batu pasir di Dataran Thessaly di Yunani tengah. Biara Ortodoks Timur adalah sebuah situs Warisan Dunia UNESCO. Sebelum tahun 1920, kebanyakan orang harus menggunakan tali dan katrol untuk mendaki ke puncak, dan ketika dibangun pada abad ke-14, tangga dan jaring yang digunakan untuk mengangkut bahan-bahan di atas 550 meter (1.800 kaki). 



3. Biara Ki

Biara ki Nampak seperti dalam film Lord of the Rings, (juga dieja "Ki," "Kye," atau "Kee") terletak di Desa Ki, di Himalaya. Biara Buddha Tibet terletak di atas bukit di ketinggian 4.166 meter (13.670 kaki) di atas permukaan laut menghadap Spiti Loire. Ini adalah pusat pelatihan keagamaan bagi Lamas dan telah terlihat beberapa serangan oleh tentara Mongol dan lainnya.

Source : http://bungakembangflower.blogspot.com/2013/07/10-biara-paling-terisolasi-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment

Tags