Latest News

Monday, July 15, 2013

Sampai bilakah Engkau tinggalkan aku, ya Tuhan.?



Ya Tuhan, jangànlah marah aku ketika Engkau murka.! Janganlah hukum aku ketika Engkau marah.! Kasihanilah aku, ya Tuhan, karena aku penat, pulihkanlah aku karena aku sungguh letih. Hatiku resah gelisah. Sampai bilakah Engkau tinggalkan aku, ya Tuhan.? 

Tuhan, datanglah dan selamatkanlah aku, selamatkanlah aku daripada maut demi kasihMu. Dialam maut Engkau tidak diingat lagi, tiada sesiapa pun memuji Engkau di dunia orang mati. Aku tidak bermaya karena dilanda kesedihan, setiap malam tempat tidurku dibasahi tangisan, bantalku dibasahi airmata. 

Mataku rabun dan bengkak karena terlalu banyak menangis, semua itu disebabkan oleh musuh2ku. Nyahlah, hai orang jahat.! Tuhan mendengar tangisanku. (Mazmur 6:1-9)

Soruce : FB Maria Marcella

No comments:

Post a Comment

Tags