Latest News

Saturday, March 29, 2014

Doa Santo Mikael Malaikat Agung




Doa Santo Mikael Malaikat Agung


Kisah dari doa ini berawal dari seorang pelayan Tuhan, Antonia d'Astonac yang menerima penampakan dari Malaikat Agung Mikhael, yang menyuruhnya menghormati kesembilan Kelompok Paduan Suara Malaikat dengan doa ini.

Malaikat Agung Mikhael berjanji bahwa barangsiapa yang melakukan devosi ini, ketika mendekati Komuni Kudus, akan mendapat perlindungan dari sembilan malaikat yang dari Kelompok Paduan Suara Malaikat. Dan bagi mereka yang mendaraskan doa ini setiap hari akan memperoleh perlindungan dari Malaikat Agung Mikhael dan semua malaikat sepanjang hidup mereka.

“Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah- pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. 

Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, dalam segala doa dan permohonan.” ~ Efesus 6:11-17.

Doa Santo Mikael Malaikat Agung 

☩ Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin.

Santo Mikael Malaikat Agung;

Belalah kami dalam pertempuran.      

Jadilah pelindung kami terhadap kebencian dan jerat setan.        

Dengan rendah hati kami mohon, semoga Allah menaklukannya.     

Dan engkau O pimpinan seluruh penghuni surgawi, dengan kuasa Ilahi, usirlah keneraka setan dan roh jahat yang berkeliaran diseluruh dunia untuk menghancurkan jiwa-jiwa.     

Amin.     


Source :  FB Michael Christiano Hady

No comments:

Post a Comment

Tags